Reteh – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) provinsi Riau dari partai Persatuan Pembangunan (PPP) wilayah pemilihan Inhil H Ikbal Sayuti melaksanakan kegiatan Silaturrahmi Kepada Masyarakat di Desa Pulau Ruku, kecamatan Reteh, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (31/8/2023).

H Ikbal juga datang ke Desa Pulau Ruku bersama dengan ketua KKSS kecamatan Reteh H Mansyur (H Acok) berserta Tim.

Dikatakan Bacaleg DPRD provinsi Riau dari partai PPP nomor urut 2 H Ikbal Sayuti mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini turun ke Desa Pulau Ruku melaksanakan silaturahmi dan diskusi kepada masyarakat.

“Ya Alhamdulillah masyarakat meminta untuk saya datang ke sini, untuk bersilaturahmi dengan warga terdiri dari tokoh agama, ibu-ibu kelompok yasinan yang ada di pulau Ruku,” jelas H Ikbal Sayuti.

Ikbal Sayuti juga mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah yang sudah memfasilitasi kegiatan silaturahmi sehingga bisa duduk berdiskusi dengan para warga.

“Tentunya dengan silaturahmi ini, hubungan kita dapat terus terjalin bukan hanya sekedar Caleg saja, namun utamanya hubungan kekeluargaan, terimakasih kepada tuan rumah sehingga kegiatan duduk bersilaturahmi ini terlaksana,” imbuhnya.