Pekanbaru – Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur (HIMAP2K) Pekanbaru, mengadakan acara malam puncak Hut Himap2k-Pku ke-21 tahun pada kepengurusan periode Tahun 2019-2020, di lapangan Asrama Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu, (16/11/19).

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Alumni Himap2k Pku, Arif Fahrurrozi, Haerizul Fahrullah, Bayu Setiarbi beserta istri dan Alumni lainnya. Turut hadir juga Ketua Umum IMPKR Pekanbaru, M.Hafiz dan Wakil Ketua Muhammad Afham serta Ketua Umum 7 Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambutan Ketua Umum Himap2k Pku, Evan Septian, mengatakan Himap2k-Pku adalah Himpunan mahasiswa yang berada dibawah naungan Ikatan Pemuda Pelajar Kabupaten Karimun (IPPMKK-PKU). Umumnya mahasiswa Asal Provinsi Kepulauan Riau.

BACA :  LDKO Ke-XIII HIMAP2K Pekanbaru

Berkaitan dengan adanya acara HUT Himap2k-Pku malam ini, ia berharap kader kader Himap2k kedepannya terkhusus angkatan 2018 dan 2019 menjadi kader yang terus semangat serta berkarya dalam organisasi ini dengan selogan yang selalu dinaungkan yaitu HIMAP2K “BERKARYA,”, tambahnya.

Sementara itu Haerizul Fahrullah selaku Keluarga Himap2k yang telah menjadi alumni Himap2k-Pku menyampaikan, tentang arti kekeluargaaan yang terjalin diorganisasi ini, Ciptakan terus karya karya terbaik untuk kedepannya”.

BACA :  LDKO Ke-XIII HIMAP2K Pekanbaru

HUT HIMAP2K KE-21

Sedangkan Yang membuka acara malam puncak Hut Himap2k-Pku yang ke 21 tahun ini yaitu Arif Fahrurrozi menyampaikan bahwa Himap2k telah menciptakan kader kader terbaik sejak berdirinya tahun 1998 hingga sekarang banyak yang telah menjadi abdi pada daerah sendiri khususnya kecamatan Kundur Kab.Karimun hingga Provinsi Kepulauan Riau. Karena dengan ini harapan untuk kedepannya Himap2k-Pku terus memberikan sumbangsih lebih terhadap perkembangan perkembangan yang ada di daerah sendiri umumnya Bangsa dan Negara, sebuah harapan dapat dicapai dengan baik apabila terus Semangat ,Niat dan Berkarya.

BACA :  LDKO Ke-XIII HIMAP2K Pekanbaru

Pada Malam Puncak Hut Himap2k-Pku ini Juga menampilkan beragam karya dari Kreatif Mahasiswa Kundur mulai Pemutaran Video Dokumenter, Iklan, serta Nominasi Nominasi Himap2k Awards seperti Sibungsu tersohor, keluarga terhits, pendatang baru putra dan putri teraktif, mahasiswa berprestasi ,dsb yang telah menjadi tradisi Karya Himap2k
sebelumnya hingga saat ini.*