Wakil Bupati Asahan Ikuti Pengajian Bulanan PWRI ( Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Kabupaten Asahan

ASAHAN – Wakil Bupati Asahan sekaligus Ketua PWRI Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar ikuti rangkaian Pengajian Bulanan PWRI Kabupaten Asahan yang di laksanakan yang pertama kali di aula Kantor PWRI Kabupaten Asahan Selasa (22/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut dalam laporan nya H.Humaidy Syamsuri Pane selaku Ketua harian PWRI Kabupaten Asahan menyampaikan dalam meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah PWRI Asahan pelaksanaan kegiatan pengajian ini dilaksanakan setiap bulan untuk para pensiunan PNS Kabupaten Asahan.

Selanjutnya disampaikan kepada Bupati Asahan dalam hal ini di wakili oleh wakil Bupati Asahan sekaligus Ketua PWRI Kabupaten Asahan mengatakan direncanakan syukuran peresmian Kantor PWRI Kabupaten Asahan oleh Bupati Asahan yang direncanakan minggu ke 3 bukan September 2023.

Selanjutnya sambutan Bupati Asahan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin sekaligus Ketua PWRI Kabupaten Asahan mengatakan dan mengingatkan kembali bahwasanya Organisasi ini bernama Persatuan Wredatama Republik Indonesia disingkat PWRI, didirikan pada tanggal 24 Juli 1961 di Yogyakarta untuk waktu yang ditentukan lamanya.AZAS & SIFAT : Pwri Berdasarkan Pancasila, Adalah Organisasi Kemasyarakatan Pensiunan Sipil Yang Bersifat Nasional, Menunjung Tinggi Persatuan Dan Kesatuan, Hak Asasi Manusia, Mandiri, Demokratis dan Nirlaba Bertujuan Untuk Meningkat Kesejahteraan Hidup Anggota Wredatama Dan Keluarganya.

Selanjutnya untuk itu marilah kita mempererat kesatuan, persatuan dan solidaritas wredatama agar memiliki moral yang kuat sebagai perekat alat pemersatu bangsa serta membangun silaturahmi untuk satu sama lainnya.

” Mari kita jadikan organisasi ini untuk
Tempat berhimpun dari semua kalangan Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kabupaten Asahan agar terjalinnya harmonisasi, silaturahmi serta terbangunnya keakraban untuk kita semua , ” Tutup Wabup.

Selanjutnya kegiatan tersebut di lanjutkan tausiah agama yang di sampaikan oleh al ustad H. Qosim Marpaung, LC,.M.Si dengan mengusung kajian Diantaranya Keberkahan usia dan keberkahan rejeki.(Bg)

Previous articleSebanyak 112 Peserta Ikut Memeriahkan Lomba Gerak Jalan 17 KM, HUT ke 78 RI di Kundur
Next articleBupati Asahan Tandatangani Perjanjian Kerjazama Optimalisasi Pemungutan Pajak