Wakil Bupati Asahan berikan bantuan satu set Kipas Angin Uap dan Uang Tunai Rp 2 Juta kepada BKM Mesjid Tawakal
Wakil Bupati Asahan berikan bantuan satu set Kipas Angin Uap dan Uang Tunai Rp 2 Juta kepada BKM Mesjid Tawakal

Kundurnews.co.id|Asahan – Dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi masyarakat Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si kunjungi mesjid Tawakal Dusun VI Desa Urung Pane Kecamatan Setia Janji dalam rangkaian Safari Ramadhan Khusus Pemerintah Kabupaten Asahan, Selasa (26/04/2022).

Turut hadir dalam acara Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE, beberapa OPD, Camat Kecamatan Setia Janji Bambang Sujarwo beserta Forkopimcam, Kades Urung Pane Misnan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Setia Janji serta Jamaah Sholat Zuhur Masjid Tawakal.

BACA :  Peringati Hoarnas, Forkopimda Kabupaten Asahan Gelar Laga Persahabatan dengan OPD Plus

Kegiatan Safari Ramadhan Wakil Bupati diawali Sholat Zuhur berjamaah dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada BKM Masjid Tawakal berupa 1 set Kipas Angin Uap dan Uang Tunai sebesar Rp 2 Juta, santunan kepada anak yatim 15 orang dan 10 Kaum Dhuafa.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan Khusus yang digelar hari ini selain silaturrahmi dan sambung rasa juga bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

BACA :  Wakil Bupati Asahan Lepas Gerak Jalan Sehat Gebyar HUT ke 58 Partai Golkar

Wakil Bupati melanjutkan, Pemkab Asahan berharap agar Bulan Ramadhan kali ini bisa menjadi ajang perbaikan bagi semua sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu aplikasi dari Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” pungkas Wakil Bupati.

Sementara itu ditempat yang sama Ustadz Ngatiman AS menyampaikan pentingnya menjalani hidup Istiqomah apalagi dalam suasana bulan Ramadhan. (Isrofi)

Previous articlePemerintah Kabupaten Asahan Lakukan Pemantauan Harga dan Stok Pangan Jelang Idul Fitri 1443 H
Next articleCabjari Natuna Di Tarempa Bawa 4 Orang Tahanan Ke Rutan Kelas I Tanjungpinang