Wakil Bupati Asahan Terima Audiensi Depicab SOKSI Kabupaten Asahan

ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menerima audiensi jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI Kabupaten Asahan di Ruang Kerjanya, Rumah Dinas Wakil Bupati Asahan, Selasa (18/08/2023).

A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Asahan menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru Depicab SOKSI Kabupaten Asahan hasil Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) pada tanggal 28 Januari 2023. Lebih lanjut Syaiful yang juga menjabat sebagai Camat Kota Kisaran Timur menyampaikan, Depicab SOKSI Kabupaten Asahan siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya serta mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya.

Menanggapi audiensi ini Wakil Bupati Asahan berpesan kepada Ketua dan jajaran pengurus Depicab SOKSI Kabupaten Asahan dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. “Tunjukan bahwa kalian mampu menjalankan roda organisasi ini dengan baik”, ujarnya.

Selanjutnya Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada Depicab SOKSI Kabupaten Asahan yang siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”. “Terima kasih juga atas program sosial yang telah dilakukakan Depicab SOKSI Kabupaten Asahan dalam medukung Pemerintah melaksanakan program kerjanya. Mari bersama-sama kita membangun Asahan lebih baik lagi”, ucapnya.(Bg)

Previous articlePemerintah Kabupaten Asahan Menggelar Malam Resepsi
Next articleBupati Asahan Tinjau Kegiatan Srikandi PPMA