Home Riau INHIL

Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti memimpin rapat Evaluasi laporan APBD

Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti, saat memimpin rapat
Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti, saat memimpin rapat

Tembilahan – Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti memimpin rapat Evaluasi laporan Fisik dan Keuangan APBD, DAK Fisik, Non Fisik dan Tugas Pembantuan.

Rapat yang dilaksanakan, Rabu (8/12/2021) di lantai 5 Aula Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 turut mendampingi Wakil Bupati, Sekda Drs.Afrizal, MP Asisten II Setda Inhil Drs.Mukhtar T turut dihadiri para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Kabag serta Camat dilingkungan Pemkab Inhil.

BACA :  Wabup H.Syamsuddin Uti Melaksanakan Pertemuan Dengan BNNP Riau

Sesuai data laporan yang disampaikan setiap OPD kepada Bagian Pembangunan hingga bulan November 2021 bahwa realisasi keuangan sebesar 68,16% dan fisik sebesar 79,76% ini merupakan pencapaian terbaik dari 3 terakhir walaupun kita saat ini menghadapi pemdemi Covid-19.

Wakil Bupati yang di wawancarai usai memimpin rapat mengatakan, hari ini melaksanakan rapat evaluasi dengan tujuan untuk melihat pelaksanaan realisasi Keuangan, Fisik, Non Fisik dan Pembantuan.
Alhamdulillah dari hasil rapat kita mengetahui penyerapan APBD mencapai target. Namun masih ada yang perlu menjadi perhatian kita Dana Alokasi Khusus (DAK) yang masih perlu perhatian.
Untuk itu, memerlukan kesiapan sehingga semua kegiatan atau pekerjaan dapat dibayarkan tepat pada waktunya.

==========================