Inhil – Wakil Ketua DPRD Inhil Edi Gunawan, SE.M.Si menghadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Komando Distrik 0314/Inhil T.A 2022 yang di laksanakan di Aula Grahabakti Kodim 0314/Inhil, Selasa (10/05/22) yang lalu.

Untuk diketahui, pelaksanaan TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil 2022 ini dipusatkan di Kecamatan Gaung Anak Serka di 2 Desa yaitu; Desa Iliran dan Desa Teluk Sungka.

BACA :  Berkendara Sepeda Motor, Wakil DPRD Inhil DR H Ferryandi Kunjungi Desa Sanglar

Dimana Pra TMMD dilaksanakan dari tanggal 1 – 30 April 2022 yang lalu dan puncak pelaksanaan TMMD dari tanggal 11 Mei – 9 Juni 2022 yang akan datang.

Dengan 2 sasaran Fisik dan Non. Dimana sasaran Fisik yaitu peningkatan jalan penghubung Desa dan dan Non Fisik yaitu; Penyuluhan Wawasan kebangsaan dan Bela Negara, Penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba, penyuluhan kesadaran hukum masyarakat, penyuluhan tentang antisipasi Karlahut, Penyuluhan tentang Vaksinasi dan tentang kesehatan masyarakat.

BACA :  Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Sidak Gudang minyak di Jalan Sudirman

Kegiatan ini diakhiri dengan Penandatanganan berita acara TMMD oleh Bupati Drs.H.M.Wardan, MP dan Dandim 0314/Inhil Letkol ARH M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) serta foto bersama.

Pembukaan TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil juga dihadiri Bupati Inhil beserta Wakil Bupati Inhil, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil, beberapa pimpinan OPD terkait, organisasi Pemuda, Kecamatan Gaung, Dandim 0314/Inhil Letkol ARH M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) serta jajaran.*(Adv)*

Previous articleAsisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Asahan Menerima Kunjungan BBPVP Medan
Next articleKades Tekulai Bugis Masih Bungkam Terkait Pemberhentian Stafnya