Foto Berama pengibar bendera

Inhil – Wakil Ketua III DPRD Inhil Andi Rusli menyebutkan, meski pelaksanaan upacara peringatan HUT Republik Indonesia (RI) ke-76, masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun sudah terlaksana dengan baik.

“Alhamdulilah tadi pagi kita sudah melakukan upacara peringatan HUT RI ke 76 dengan pengibaran bendera merah putih, berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan,” kata Andi Rusli Selasa (17/8/21).

BACA :  Ketua DPRD Inhil, Dr H Ferryandi, Mendapat Penghargaan Sebagai Tokoh Kehormatan

Wakil ketua III DPRD Inhil Andi Rusli, mewakili Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir, Dr H Ferrariyandi dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 76, di depan kantor Bupati Jalan Akasia Tembilahan.

Upacara peringatan HUT RI ke 76 yang dipimpin oleh Bupati Indragiri Hilir itu, turut dihadiri oleh, Dandim 0314 Inhil yang diwakili oleh Kapten Inf Tarmizi, Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan, Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan Rini Triningsih, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Ketua Pengadilan Agama, para veteran dan seluruh jajaran forkopimda Kabupaten Inhil.

BACA :  Bupati Inhil HM Wardan, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pada HUT RI ke-76

Wakil Ketua III DPRD Inhil ini berharap kedepan, negara Republik Indonesia ini khususnya di daerah kabupaten Indragiri Hilir, sudah bebas dari masa pandemi Covid-19 agar peringatan HUT RI bisa kembali meriah seperti tahun-tahun yang lalu.

“Ya, sama-sama kita berharap semoga pandemi ini segera berakhir, agar kedepannya bisa lebih meriah lagi dari pada tahun ini,” imbuhnya.*

Previous articleBendera Merah Putih Berkibar Di Dasar Laut Ujung Utara Perbatasan NKRI
Next articleWakil Ketua III DPRD Inhil Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci