Anak-buaya-di-parit-13-Tembilahan

Inhil – Masyarakat kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali di hebohkan dengan kemunculan seekor anak buaya, di Parit 13 Jembatan 2 Handayani Tembilahan.

Hal tersebut diketahui dari Akun @Rizki Fauzan yang mengunggah foto seekor anak buaya disertai keterangan tertulis mengatakan “Ada anak, ada indungnya, waspadalah buaya timbul di Parit 13 Jembatan 2 Handayani, pangkalan ojek Andayani” tulis akun tersebut di salah satu group Facebook.

BACA :  Seorang Warga Desa Sialang Menjadi Korban Gigitan Buaya

Pemilik akun tersebut yang diketahui bernama Rizki Fauzan mengatakan bahwa buaya itu muncul ke permukaan sekira pukul 16:00 WIB sore dan langsung diabadikan melalui kamera ponsel miliknya.

“Sekitar pukul 4 sore bang, team BPBD dan Tim Redaksi Cepat DPKP Inhil sudah di lokasi,” katanya saat dihubungi melalui via messenger, Rabu (15/11/21).

BACA :  (Video) Waspada Buaya Ukuran Besar Di Parit 1 Desa Sialang Panjang

Sementara itu, dalam pantauan media di jembatan tersebut sudah banyak masyarakat yang mampir ingin melihat secara langsung buaya tersebut hingga menyebabkan jalan macet.
Namun tidak berselang lama buaya yang tadinya sempat timbul ke permukaan air sekarang sudah tidak terlihat.

Selain masyarakat yang memadati jalan terlihat juga di lokasi Tim Reaksi Cepat Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (TRC DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir. Dan sejauh ini, buaya yang barusan muncul itu belum berhasil diamankan.

BACA :  Warga Desa Sialang Panjang Geger, Dua Ekor Buaya Berukuran Besar Muncul Di Permukaan Sungai

Untuk diketahui sebelumnya buaya dengan ukuran lebih kurang empat meter juga pernah muncul kepermukaan di Parit 1 Desa Sialang Panjang, Sabtu 13 November 2021 Sore hari.*

Previous articleSeorang Pelajar di Inhil Meninggal Dunia Pasca Diseret Buaya
Next articleMengusut Makna Pantun Empat Kerat yang Mendunia Karya Rendra Setyadiharja