Warga Pantai Ketapang Dusun 2 Kundur Barat, Inginkan Pengerasan Jalan

Muhamad Markam, Jl Pantai Ketapang Dusun II KUBA

+

+
Kundur News.
Kundur Barat.

Warga Pantai Ketapang Dusun 2 Kundur Barat, mengharapkan Pemerintah setempat memperbaiki jalan mereka berupa pengaspalan yang saat ini memasuki musim hujan dimana kondisinya semakin rusak.

“Ada beberapa titik kerusakan jalan menuju pantai ketapang, kondisi jalan tersebut sangat mengganggu kelancaran berlalulitas, terutama bagi pengujung wisata pantai. Dengan semakin parahnya kondisi jalan, sehingga pengujung pantai sudah sudah mulai berkurang. ” Ujar salah satu warg pantai Ketapang, Muhammad Markam, Kamis, (04/12).

Menurutnya, kerusakan pada ruas jalan pantai Ketapang, sudah berlangsung cukup lama, namun hingga saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah setempat.

“Kami sangat berharap kerusakan jalan tersebut secapatnya dapat dilakukan pengerasan, sebab kalau tidak kondisinya semakin parah, dan pendapatan para pedagang yang bergantungan hidup dari berjualan di pantai semakin berkurang” ujarnya.

Diutarakannya, mewakili masyarakat beserta RW Dusun II pantai Ketapang, pihaknya sudah beberapa kali mengajukan permohonan ke Pemkab Karimun maupun ke DPRD Kabupaten Karimun, namun sejak dari tahun 2012 hingga saat ini belum juga terialisasi.

Hal sama diutarakan sainah, pedagang enceran di sekitaran pantai, ia menginginkan kerusakan jalan tersebut secepatnya diperbaiki, sehingga arus lalulintas menuju pantai semakin lancar.

“Kalu musim hujan tiba jalan rusak itu digenangi air, kalau tidak cepat ditangani maka dikhawatirkan bertampah parah kondisinya,” terangnya.

Sampai berita ini di posting, pihak Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Karimun, belum sempat ditemui.

+

Oleh : MRw