Home Featured Wirid Bulanan Dan Tabligh Akbar Pada Hari Puncak Hut Kabupaten Karimun Ke 19

Wirid Bulanan Dan Tabligh Akbar Pada Hari Puncak Hut Kabupaten Karimun Ke 19

0
Wirid Bulanan Dan Tabligh Akbar Pada Hari Puncak Hut Kabupaten Karimun Ke 19

Karimun – Bupati Karimun Di Dampingi Wakil Bupati Karimun, Kapolres Karimun, Dandim Karimun dan Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Melaksanakan Wirid Bulanan dan Temu Ramah Bersama Tokoh Masyarakat dan Di Sejalankan Dengan Tabligh Akbar Sempena Memperingati Hari Puncak HUT Kabupaten Karimun Ke 19 Di Coastal Area Kabupaten Karimun.

Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar dan Tasyakuran HUT Kabupaten Karimun ke-19

Pemkab Karimun melalui Bagian Kesra dan Kemasyarakatan selaku panitia penyelenggara kegiatan, menghadirkan dua penceramah agama, yakni Habib Ahmad Alaydrus dari Jakarta dan Habib Novel Alaydrus dari Solo.

Selain itu, juga menghadirkan penyanyi religi Indonesia ternama, Syarifah Mahfuzah Alydrus atau Puja Syarma dan Ustaz Hadi El Rasheed.

Wirid Bulanan Dan Tabligh Akbar Pada Hari Puncak Hut Kabupaten Karimun Ke 19 (2)

“Saya merasa senang dan gembira melihat masyarakat sangat antusias menghadiri tabligh akbar dan tasyakuran yang merupakan penutup seluruh rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Karimun ke-19 ini,” ujar Bupati Karimun, DR Aunur Rafiq dalam sambutannya, Sabtu (27/10/18).

Rafiq mengharapkan, melalui tabligh akbar dan tasyakuran, semakin erat rasa persatuan dan kesatuan masyarakatnya.

“Saat ini tahun politik bukan untuk kita saling berpecah belah. Jadikan keberagaman maupun perbedaan sebuah kekuatan untuk membangun bumi berazam ini,” pintanya.

Sementara itu, Habib Ahmad Alaydrus didalam tausiyahnya juga mengharapkan, melalui tabligh akbar jemaah membawa keberkahan, keimanan dan semakin rajin membaca ayat suci Al-Qur’an.

“Kaum muslimin jangan mudah di adu domba, jangan berpecah-belah dan jangan menzalimi siapapun. Jadikan tabligh akbar ini sebagai momen mempererat tali silaturahim kaum muslimin,” harapnya.

Puja Syarma didampingi Ustaz Hadi El Rasheed dalam penampilannya membawakan sejumlah lagu populernya. Diantaranya berjudul Qomarun dan Assalamualaika sebagai lagu terakhir sekaligus menutup tabligh akbar dan tasyakuran HUT Kabupaten Karimun ke-19.

Turut hadir dalam kesempatan ini diantaranya Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, FKPD, Kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, BKMT dan Tim PKK.*