Teluk Belengkong – Pembina Yayasan Vioni Bersaudara(YVB) menyalurkan bantuan untuk para korban musibah kebakaran di desa Sakatotan kecamatan Teluk Belengkong yang terjadi pada Jumat yang lalu.

Bantuan berupa sembako tersebut disalurkan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, MarlisSyarif kepada Kepala desa Sakarotan untuk nantinya diserahkan kepada korban, selasa (12/4/2022).

Marlis Syarif menuturkan pasca kebakaran terjadi dirinya berencana untuk berangkat ke Teluk Belengkong menemui para korban namun karena kondisi belum memungkinkan ia hanya bisa menitipkan sedikit sembako untuk saudaranya yang tertimpa musibah.

BACA :  Kebakaran di Pulau Burung Menghanguskan Beberapa Unit Rumah

“Telah lama kami ingin ke kecamatan Teluk Belengkong untuk bersilaturahmi, kami rindu masyarakat disana, kami tidak bisa melupakan masyarat teluk belengkong,” ungkapnya.

“Paket sembako ini bantuan dari Bang Sunkia sekretaris PSMTI, Edi pengusaha minimarket Aple Green Tembilahan dan dari bang Budi Suprayogi Elnusa Petrofin semoga bisa sedikit membantu,” lanjutnya.

Mantan Camat Teluk Belengkong itu mengucapkan turut berduka atas musibah kebakaran yang terjadi di desa Sakarotan pada Jumat lalu yang menghanguskan 4 rumah warga dan mendoakan agar para korban tetap tabah dalam menghadapi ujian yang maha kuasa.

BACA :  Polsek Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bersinergi Bersama Vioni Bersaudara Bagi-bagi Takjil Gratis

“Semoga saudara ku disana tetap tabah dan semoga diberikan kesehatan agar bisa kembali berjuang mencari rezeki untuk keluarga,” harapnya.

Sementara itu, kepala Desa Sakarotan, Mahyubi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan untuk warganya yang tertimpa musibah.

“Saya sangat berterima-kasih atas bantuan yang diberikan pak Marlis untuk warga kami, ini sangat membantu warga korban kebakaran,”ujarnya.

BACA :  Semarak Ramadhan, Vioni Bersaudara Bagi-bagi Takjil Gratis

Ia berharap dengan bantuan tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban warganya yang saat ini kehilangan harta bendanya akibat musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.*

Previous articleHari Kedua Safari Ramadhan, Wakil Bupati Asahan Kunjungi Masjid Amaliah Sidodadi
Next articleSafari Ramadhan Kedua, Bupati Asahan Kunjungi Masjid As-Salam Kecamatan Sei Dadap