Home Featured YVB Bersinergi dengan PSMTI Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

YVB Bersinergi dengan PSMTI Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

0
YVB Bersinergi dengan PSMTI Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Inhil – Keluarga besar Yayasan Vioni Bersaudara bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Terusan Mas Parit 16 Tembilahan, Jumat (5/2/2021).

Bantuan berupa sembako, perlengkapan alat shalat serta uang diserahkan langsung oleh pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif dan pengurus PSMTI kepada korban musibah kebakaran dengan didampingi oleh Lurah Tembilahan Hilir Ramadhan Intan Perkasa.

Marlis Syarif yang juga Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil menyampaikan duka mendalam kepada keluarga korban dan meminta untuk tetap tabah dalam menghadapi cobaan yang saat ini menimpanya.

“Kami menyampaikan salam dari pimpinan kami yaitu bapak Bupati dan Wakil Bupati serta Kepala Kesbangpol Inhil Azwizarmi untuk keluarga korban. Bantuan ini tidaklah seberapa namun inilah bentuk kepedulian kami kepada keluarga yang tertimpa musibah dengan harapan semoga bisa sedikit membantu,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Acai yang merupakan Pengurus PSMTI juga menyampaikan duka dari warga Tionghoa untuk keluarga korban musibah kebakaran.

“Bantuan ini merupakan sumbangsih kami warga tionghoa untuk keluarga korban, semoga bisa sedikit membantu,” ujar Acai.

Sementara itu, Lurah Tembilahan Hilir mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk warganya yang tertimpa musibah.

“Terima kasih kami ucapkan atas bantuan yang diberikan untuk warga kami yang saat ini tertimpa musibah, semoga apa yang diberikan akan menjadi ladang amal dan akan digantikan tuhan dengan berkali lipat,” ujar Ramadhan Intan Perkasa.

Untuk di ketahui, musibah kebakaran itu terjadi pada Rabu (3/2/2021) malam dan menghanguskan sebuah rumah dengan 2 kepala keluarga./Rls.