14_personel_polda_kepri_terima_penghargaan

Kundur News – BATAM – Sebanyak 14 personil di Polda Kepri menerima penghargaan dari Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH yang diserahkan usai upacara setiap bulannya pada 17 hari bulan, Senin (17/4) di halaman upacara Polda Kepri.

Dalam amanatnya, Sam Budigusdian mengatakan, prestasi yang diperoleh hendaknya dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi sekaligus bahan motivasi diri bagi semua personel. Sehingga kinerja atau tanggungjawab yang diberikan dapat dijalankan lebih baik lagi.

Dikatakan, selama ini Polri telah berupaya melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tugas dan tanggung jawab, yang hasilnya dapat dirasakan masyarakat.

Dia juga mengamanatkan enam poin terhadap para personil, diantaranya adalah melaksanakan deteksi dini dan cegah dini dengan pertajam serta mengidentifikasi berbagai kerawanan aksi terorisme dan kejahatan dengan memberdayakan jaringan intelijen. Kemudian melaksanakan penggelaran personel secara terpadu dengan meningkatkan kegiatan patroli polisi.

BACA :  Polda Kepri Tangkap Penyebar Konten Video Porno

“Tak kalah pentingnya adalah pada poin tiga melaksanakan kegiatan atau razia dilapangan dengan kuat melibatkan personel yang memadai. Selain itu saat melaksanakan tugas dilapangan agar hendaknya tidak secara sendiri-sendiri, dalam artian harus ada kerjasama tim yang baik,” tegasnya.

Poin selanjutnya adalah melaksanakan wasdal terhadap anggota secara optimal dalam menjalankan tugas, guna menghindari resiko sekecil apapun serta tindakan kontra produktif. Terakhir adalah melakukan evaluasi tentang cara bertindak, aspek disiplin, kesiapsiagaan anggota jaga serta kelengkapan infrastruktur pendukung.

Sedangkan ke 14 personil Polda Kepri yang mendapatkan penghargaan antara lain adalah Bripda Netanael Pasaribu, Bripda Galuh Mustika Rahmadhani, Brigadir Raflis Candra, Brigadir Rully Admaja, Brigadir Andhika, Brigadir Erwinsyah Putra S, Brigadir Miftachul Munir, Sh, Brigadir Fadly Hardiansyah Brigadir Hotma Topri Tamba, Brigadir Fiki Choirudin, Brigadir Dipo Patria, Brigadir Firmansyah, A.Md, Brigadir Tatang Hidayat dan Bripka Hendri Firdaus, A.Mk.*

BACA :  Penemuan Jasad Bayi Perempuan Yang Terbungkus Kantong Plastik