350 Paket Daging Disebar Polres Karimun, Sembelih 5 Sapi dan 2 Kambing

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano memegang hewan kurban yang akan disembelih, Minggu (10/7/)

KARIMUN – Polres Karimun menyebarkan 350 paket daging hewan kurban, dalam penyemeblihan yang dilakukan di Asrama Polres Karimun Kelurahan Kapling, Minggu (10/7).

Dalam penyembelihan tersebut, Polres Karimun menyediakan lima ekor sapi dan dua ekor kambing, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, tema yang diusung dalam penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha kali ini adalah, Menanamkan Ketakwaan Dengan Nilai-Nilai Pengorbanan dan Keikhlasan, Pengabdian Personel Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi.

“Hewan kurban yang disembeli hari ini adalah dalam rangka Hari Raya Idul Adha. Semoga daging kurban yang diserahkan menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Tony Pantano.

Sebelum penyembelihan lanjut Tony Pantano, panitia telah lebih dulu menyebar kupon daging bagi masyarakat sejak beberapa hari sebelumnya. Sehingga pada saat penyembelihan selesai, warga yang telah mendapatkan kupon langsung mengambil daging dengan cara menukarkan kupon.(*)

Previous articleDibawah Guyuran Hujan, Lapas Tembilahan Kanwil Kemenkumham Riau Gelar Shalat Idul Adha dan Sembelih 7 Ekor Hewan Kurban
Next articleGubernur Kepri Sambut Hari Raya Idul Adha di Anambas