Dalam asmara, perselingkuhan menjadi sesuatu yang sangat dihindari. Selain karena diselingkuhi itu rasanya sakit, hubungan terlarang terkadang hanya bisa menyajikan kesenangan sesaat yang kemudian berakhir pada perpisahan. Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa sikap pria yang bisa mendorong wanita untuk berselingkuh. Apa saja? Berikut adalah lima ciri pria yang mudah diselingkuhi.

 

1. Terlalu baik dan kalem

Mungkin, ini akan terdengar agak kejam, namun pria yang terlalu kalem dan baik itu terkadang lebih mudah dibohongi. Selain itu, pria yang terlalu kalem dan baik juga dikatakan bikin hubungan cinta terasa monoton atau membosankan.

Alhasil, beberapa wanita memutuskan untuk selingkuh karena mereka ingin merasakan sisi liar dari kaum pria. Itulah mengapa pria bad boy sering kali bikin wanita penasaran dan kesengsem.

 

2. Terlalu protektif

Setiap orang membutuhkan ruang untuk mengekspresikan apa yang mereka sukai, tak terkecuali wanita. Betapa bahagianya jika orang yang Anda cintai bisa mengerti apa yang Anda sukai dan tidak terlalu membatasi ruang gerak Anda.

Sebaliknya, ketika pria bersikap terlalu protektif terhadap wanita, pada akhirnya wanita akan berusaha mencari kasih sayang dari pria lain yang bisa lebih menghargai ruang geraknya.

 

3. Suka cemburu buta

Kepercayaan adalah salah satu komponen utama dalam hubungan cinta. Namun, ada kalanya seseorang bersikap cemburu buta pada pasangannya. Apa pun yang dilakukan oleh pasangan terlihat mencurigakan.

Sikap semacam ini tentunya akan membuat wanita merasa terkekang. Dan pria yang suka cemburu buta umumnya gampang diselingkuhi karena wanita merasa tidak betah dengan sikapnya yang dianggap terlalu berlebihan dan mengekang.

 

4. Terlalu cuek

Wanita butuh perhatian dan kasih sayang. Ketika wanita tidak mendapatkan itu dari pasangan mereka, mereka tentunya akan berusaha mencarinya pada orang lain.

Selain itu, pria juga harus sadar pada satu fakta bahwa pria yang perhatian saja bisa diselingkuhi apalagi yang super cuek. Pria yang terlalu cuek terhadap pasangannya juga bikin hubungan asmara terasa sangat membosankan karena tidak ada kejutan di dalamnya.

 

5. Terlalu kaku

Pria slengekan sering kali bikin wanita kepincut dan kagum. Sebaliknya, pria yang terlalu kaku dan jaim bikin wanita merasa cepat bosan. Selain itu, pria yang terlalu kaku juga tidak bisa diajak gila-gilaan atau bisa dikatakan terlalu serius menanggapi segala hal.

Inilah lima ciri pria yang mudah diselingkuhi atau bikin wanita ingin selingkuh. Perselingkuhan sendiri sebetulnya bukan jawaban atas masalah cinta yang Anda hadapi. Alangkah lebih baik, jika masalah itu diselesaikan tanpa melibatkan pihak ketiga. Jika Anda merasa bahwa hubungan Anda tidak berjalan sebagaimana mestinya, Anda bisa menyampaikan apa yang Anda rasakan kepada pasangan. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan solusi untuk masalah Anda.

 

 

(merdeka.com) http://www.merdeka.com/gaya/5-ciri-pria-yang-mudah-diselingkuhi/terlalu-kaku.html