ahok-izinkan-saya-desember-ini-stafkan-3000-pns

 

 

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan kembali merombak birokrasi di Pemprov DKI Jakarta. Desember ini, Ahok akan menstafkan sekitar 3 ribu PNS yang berkinerja buruk.

“Izinkan saya Desember ini stafkan banyak orang sekitar 3 ribu orang. Hasilnya kita lihat. Mudah-mudahan kelihatan hasilnya,” ujar Ahok di Gedung Joang, Jakarta, Sabtu (13/12)

Ahok mengatakan masih akan dievaluasi kembali mana PNS yang benar-benar bekerja di bawah standar. Jika ada PNS yang masih bekerja baik, Ahok tak akan memecatnya.

“Ya tergantung kerjanya. Kalau misalnya baik ya tidak akan dipecat,” ujarnya.

Ahok memaparkan indikator menstafkan ribuan PNS itu seperti memperlambat perizinan. Contohnya dalam kepengurusan IMB. “Sekarang kamu puas tidak dengan kinerja Pemprov DKI? Mengurus IMB masih lama kan?” ujarnya.

Ahok sudah yakin dengan langkahnya ini. Menurutnya, pemecatan ini demi meningkatkan pelayanan Pemprov DKI pada masyarakat daripada mempertahankan anak buah yang tidak bekerja baik.

“Kalau tidak kerja bagus, kenapa dipertahankan? Saya masih punya banyak yang bagus,” ujarnya. (merdeka.com)http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-izinkan-saya-desember-ini-stafkan-3000-pns.html