Home Nusantara Peristiwa

Aksi 212, FPI Bekasi Siapkan Massa 5.000 Orang

Jakarta – Ketua Front Pembela Islam (FPI) Murhali Barda akan menyiapkan massa sebanyak 5.000 orang pada aksi 2 Desember (212) 2016 mendatang di Jakarta.

Karena itu dirinya meminta kepada warga Jakarta untuk turut serta memeriahkan aksi Bela Islam III yang direncanakan menggelar Shalat Jumat berjamaah dan mendoakan kasus penistaan agama diproses hukum secara adil.

“Jangan malu-maluin, massa dari Jakarta harus datang lebih awal dengan massa dari luar daerah, dan pulang pun harus belakangan sampai yang dari luar daerah pulang,” ujarnya, Jumat (25/11/2016).

Dirinya mengapresiasi kinerja Polri terhadap kasus Basuki Tjahaja (Ahok) yang kini telah ditetapkan tersangka atas kasus penistaan agama. Meskipun begitu, pihaknya mengaku masih belum memenuhi harapan.

Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu hingga kini masih bebas. Sehingga ia menilai ada ketidakadilan dengan kasus-kasus penistaan agama lainnya yang pernah terjadi sebelumnya.

“Semua itu belum sesuai dengan harapan kami yang sejak awal membawa misi untuk minta keadilan hukum yakni, tangkap Ahok, penjarakan dia. Sebab, selama ini tersangka penistaan agama belum pernah ada yang dilepaskan,” tambahnya.*

(inilah.com)

 

==========================