Home Riau INHIL Anggota Koramil 06/KTM Ikut Andil dalam Rangka Gotong-royong Massal Jum’at Bersih di Kelurahan Tagaraja

Anggota Koramil 06/KTM Ikut Andil dalam Rangka Gotong-royong Massal Jum’at Bersih di Kelurahan Tagaraja

0
Anggota Koramil 06/KTM Ikut Andil dalam Rangka Gotong-royong Massal Jum’at Bersih di Kelurahan Tagaraja

Kateman – Danramil diwakili Anggota Koramil 06/Kateman, dan Upika kecamatan serta masyarakat melaksanakan kegiatan apel gotong royong masal Jum’at bersih. Bertempat di halaman kantor Polsek Kateman, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir Jum’at (4/11/2022) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong di Jum’at bersih Camat Kateman Soetarno Handoyo berserta Staf, Danramil Kateman diwakili Batuud beserta Anggota, Kapolsek Kateman Akp A.Raymond Tarigan berserta Anggota, Korwil Dishub, Lurah Tagaraja beserta Staf, Toga,Toda, kelurahan Tagaraja.

Kegiatan gotong royong massal di Jum’at bersih tersebut kata Danramil 06/Kateman Czi Asmara Hadi melalui Batuud Koramil 06/KTM merupakan salah satu kesadaran tentang kebersihan lingkungan bersama ataupun sasaran di Gorong gorong parit 8, Jembatan RT 03 RW 02 jalan Pendidikan.

Lanjut Batuud gotong royong merupakan salah satu upaya bersama-sama untuk memecahkan persoalan-persoalan yang ada salah satunya pada hari ini membersihkan aliran Parit yang tergenang sampah.

Dia juga mengatakan dalam kegiatan tersebut TNI berperan aktif menumbuhkan semangat gotong royong masyarakat dan menjadi pelopor dalam setiap kegiatan untuk membangun sumber daya manusia serta menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI.

Dia berharap kepada masyarakat di Sungai Guntung, agar kedepannya lebih tertib dalam membuang sampah baik rumah tangga maupun pertokoan yang ada di pasar Sungai Guntung.

“Kalau seperti ini sampahnya tentunya tersumbat Parit kita dan tentunya bisa mengakibatkan banjir karena air tidak lancar keluar ke Sungai,” tutupnya.