Home Featured Anjangsana Polres Inhil Dalam Percepatan Penanganan Covid-19

Anjangsana Polres Inhil Dalam Percepatan Penanganan Covid-19

0
Anjangsana Polres Inhil Dalam Percepatan Penanganan Covid-19

Inhil – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, dan sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK M.Hum melaksanakan anjangsana menjenguk sejumlah anggotanya yang sedang sakit, Kamis (24/06/2021).

Kegiatan Kapolres Inhil dalam anjangsana ini didampingi Kabagren Kompol Alakdin Napitupulu, Kasat Intelkam AKP Aang Kusmawan, Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah, Kasat Lantas AKP Lasarus Sinaga, Kasat Polair AKP Rizki Hidayat, KBO Sat Lantas Iptu Yurnalis, Paur Kes dr Ricky, para perwira Polres Inhil serta pengurus Bhayangkari Cabang Inhil, mengunjungi personil Polres Inhil yang sedang sakit.

Kegiatan Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 dengan tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” Polres Inhil.

Kunjungan dilakukan membesuk Iptu Markamdi dan AKP Nasri Suardi yang sedang menjalani isolasi mandiri serta Iptu Heriman Putra yang sedang isolasi di Islamic Center. Anggota lainnya yang dikunjungi rombongan Kapolres adalah Bripka Ardiansyah Harahap yang sedang istirahat di rumah dikarenakan mengalami cidera tempurung kaki dan Aiptu Jasman mengalami kebutaan pada salah satu matanya.

Anjangsana Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, menjenguk sejumlah anggotanya yang sedang sakit
Anjangsana Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, menjenguk sejumlah anggotanya yang sedang sakit

“Hal ini sebagai wujud perhatian dan empati dari para rekan-rekan, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat mereka. Semoga mereka semua dapat segera sembuh dan sehat untuk dapat kembali melaksanakan tugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat Kab. Inhil sebagai anggota Polri,” ujar Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan.

Kapolres juga memberikan doa dan semangat moril kepada mereka untuk kembali sehat dan dapat menunaikan tugas seperti sediakala.

“Kami berharap tidak ada rasa menyerah untuk selalu berusaha sembuh, baik rutin berobat maupun melakukan terapi, dan yang paling utama jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan memohon agar diberikan kesabaran dan kemudahan kesembuhan,” pungkasnya.

Dalam anjangsana Kapolres Inhil juga memberi tali asih kepada personil Polri Polres Inhil yang mengalami sakit.