My Trip My Adventure Inhil Gelar Acara Camping Ceria
My Trip My Adventure Inhil Gelar Acara Camping Ceria

Inhil – Dalam rangka memperingati anniversary ke-7, My Trip My Adventure (MTMA) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara camping ceria (Campcer) Se-Provinsi Riau yang diadakan di Wira Bima edu park Kodim 0314 Inhil Jalan A.Yani Parit 9 Tembilahan Hulu.

Acara yang diadakan selama dua hari tersebut, yakni tanggal 19-20 maret 2022 dihadiri oleh regional beberapa My Trip My Adventure, diantaranya MTMA Indonesia, Kuansing, Inhu, Pekanbaru, Siak, Riau, dan Kampar, komunitas KPA Se-Provinsi Riau serta Dandim 0314 Inhil yang diwakili Kapten Arhanut Sugiono dan Sekretaris Disparporabud Kabupaten Inhil Ricky Putra.

Wakil ketua MTMA Inhil Arsyad S.S.I menuturkan bahwa Campcer se-Riau ini merupakan kegiatan yang diadakan 1 tahun sekali, yang mana dalam kegiatan ini merupakan wahan berkumpulnya seluruh regional Se-Riau.

Kamping

“Dalam rangka menjalin silaturahmi dan solidaritas antar regional, dalam kegiatan ini pula MTMA Se-Riau dapat menjalin kekompakan dalam meng explore wisata di riau,” ungkapnya, Senin (21/3/22).

Ia berharap dalam acara ini semoga MTMA seregional Riau mampu bersinergi dalam memberikan yang terbaik untuk pariwisata Riau, khususnya pariwisata Kabupaten Inhil.

“Dengan diadakan campcer ini saya berharap MTMA regional se-Riau dapat lebih baik dan bekerja sama dalam membangun dan mengexplore pariwasata Riau umumnya, dan khususnya wisata Kabupaten Inhil,” imbuhnya.*