Apel Gabungan Pengamanan Operasi Lilin 2017 Dalam Pergantian Tahun Baru 2018

TanjungbatuPolsek Kundur melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Lilin 2017 dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018. Apel berlangsung di halaman Mapolsek Kundur, (31/12/17).

BACA: Sebelum Natalan, Delapan Gereja di Karimun di Sterilisasi Terlebih Dahulu

Apel Gelar Pasukan tersebut, dipimpin oleh Danramil  03 Kundur Mayor CZI Slamet Wahyudi sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Turut hadir dalam apel tersesebut Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono,  Camat Kundur Saipol, dan sejumlah Anggota personil Polsek Kundur, Anggota Koramil 03 Kundur dan Sat Pol PP.

Arahan Polsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono mengatakan kepada seluruh personil untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan di tempat ibadah yaitu di Gerejagereja yang ada di wilayah Kundur yang sedang melaksanakan ibadah menyambut tahun baru 2018.

“Apel ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman menyambut perayaan natal dan tahun baru. Dan apel ini melibatkan personil gabungan Polsek TNI, dan Sat Pol PP” ujar Kompol Wisnu Edhi Sadono dalam Arahannya, Ahad (31/12).

Lebih lanjut Kompol Wisnu Edhi Sadono,  mengatakan bahwa malam pergantian tahun di Kecamatan Kundur diprediksi akan ramai. Banyak Masyarakat akan memenuhi beberapa tempat yang dijadikan sebagai puncak perayaan malam tahun baru.

BACA: Wakapolda Kepri Mengecek Pos Pam Dan Pos Yan Tanjungpinang

“Di Kundur sendiri ada  beberapa tempat yang akan dijadikan moment pergantian tahun baru. Oleh karena ini melalui apel kesiapan ini diharapkan anggota akan paham dengan ploting tugas dimana akan ditempatkan,” terang dia