Asahan Marching Band Comppetition 2024 Resmi Ditutup

    ASAHAN – Asahan Marshing Band Comppetition 2024 Tingkat Pelajar se-Kabupaten Asahan resmi di tutup Bupati Asahan melalui Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Asahan Witoyo, Sabtu (09/03/2024). Asahan Marshing Band ini dilaksanakan di Alun-Alun Ramabate Rata Raya Kisarandan di ikuti sebanyak 12 Peserta yakni TK 3 peserta, SD 5 peserta, SMP dan SMA 4 peserta.

    Pembina KORMI Kabupaten Asahan, Rianto berharap event marching band seperti ini dapat terus berlanjut. “Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, karena kami melihat semangat dari anak-anak ini sangat luar biasa, dengan menunjukan berbagai atraksi saat menampil marching bandnya”, ujarnya.

    Sementara Bupati Asahan, melalui Kepala Disporapar Kabupaten Asahan mengatakan, Asahan Marching Band Comppetition 2024 ini dilaksanakan menyambut sekaligus memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun. Asahan Marching Band ini juga menjadi salah satu cara untuk mencari bibit yang dapat berkompetensi di tingkat selanjutnya, sehingga nama Kabupaten Asahan harum dengan berbagai prestasi yang diraih.

    Witoyo juga mengatakan, event ini merupakan pertama kali dilaksanakan di Sumatera Utara untuk tingkat anak-anak dan usia dini. “Pemerintah Kabupaten Asahan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada KORMI Kabupaten Asahan yang telah membuat event Asahan Marching Band 2024 ini, kedepannya diharapkan event seperti ini dapat terus berlanjut, dengan berbagai atraksi yang lebih memukau”, tandasnya.

    Event ini di tutup dengan pemukulan Drum Band oleh Kepala Disporapar Kabupaten Asahan didampingi oleh Danalanal TBA, mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Kapolres Asahan, Camat, Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan, Ketua KORMI Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.(Bg)

    Previous articlePolsek dan Pemerintah Kecamatan Tembilahan Hulu Komitmen Jaga Persatuan Pasca Pemilu 2024
    Next articleAntisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu, Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Sosialisasi kepada Masyarakat