Aunur Rafiq-Anuar Hasyim (ARAH) Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Priode 2016-2021 Nomor Urut 1, Mengukuhkan sebanyak 634 Tim Relawan Kecamatan Kundur.

Kundur News. Kundur Karimun Kepri.  Tim-tim relawan pemenangan pasangan ARAH (Aunur Rafiq-Anuar Hasyim) pasangan nomor urut satu, pada pilkada tanggal 09 Desember 2015 mendatang, untuk di Kepulauan Kundur terus saja berdatangan dan bertambah.

Kedua Pasangan putra terbaik Karimun ini, setelah selesai mengukuhkan tim relawan dari Kecamatan Belat, dilajutkan pengukuhan relawan Kecamatan Ungar. ARAH, Calon Bupati/wakil lagi mengukuhkan sebanyak 634 tim relawan Kecamatan Kundur. Pelaksanan pengukuhan dilaksanakan di Balai Srigading Tanjungabatu sebanyak 584 tim relawan, yang terdiri dari tim koalisi dan tim relawan. Kemudian lanjut ke Kecamatan Kundur Barat, dan kembali lagi ke Kecamatan Kundur tepatnya di Restoran Gembira, pasangan nomor urut 1 tersebut, lagi mengukuhkan sebanyak 50 tim relawan. Sehingga jumlah keseluruhan untuk tim dari Kecamatan Kundur Sendiri berjumlah 634 Tim Dan berakhir pengukuhan tim-tim lain, yang berada di Kundur Utara hingga larut malam.

ARAH dalam sambutan pengukuhan tersebut mengungkapkan, sebanyak lebih kurang 184.000 pemilih yang tersebar di Kabupaten Karimun, sebanyak 450 TPS yang ada, sangat mustahil baginya untuk menemui satu persatu pemilih yang menyebar di seluruh Kabupaten Karimun. Melalui Tim-tim baik tim koalisi maupun tim relawan, mulai dari tingkat Desa, Kelurahan hingga ke tingkat Kecamatan, diharapkan mampu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk datang memilih pada tanggal 09 Desember 2015, dengan mencoblos di nomor urut 1.

Aunur Rafiq dan Anuar Hasyim (ARAH) juga berharap, Keseluruh tim-tim untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat berpolitik dengan santun.

“Mari kita bersama mengajak masyarakat, dengan kesantunan, dengan bahasa-bahasa yang lemah lembut, untuk bersama sama memilih ke TPS-TPS yang ada pada tanggal 09 Desember mendatang“.

“Mari kita berpolitik secara beretika yang tetap menjujung tinggi aqidah-aqidah dan norma norma agama untuk mencapai kemenangan dengan ridho Allah S.W.T”.

Acara yang di hadiri ratusan tokoh Agama, Tokoh masyarakat, seluruh Paguyuban-Paguyuban serta masyarakat yang ada di Kecamatan Kundur, diriuhkan dengan teriakan yel-yel pemenangan ARAH.

+

Arah 3

+

Oleh : Dfd
Berita dari Kundur