Kundurnews. Kundur Karimun Kepri.  Bupati Karimun saat ini, H Aunur Rapiq, yang didampingi H Anuar Hasyim dalam sambutan pada acara pengukuhan tim pemenangan ‘ARAH’ Karimun di Balai Srigading Tanjungbatu Kundur, Kamis (10/09), dihadapan seluruh tokoh agama, seluruh Paguyuban-paguyuban, tokoh masyarakat Kundur dan beberapa anggota DPRD Karimun dan tim-tim pemenangan ARAH yang berasal dari Karimun, mengatakan bahwa dirinya sebagai orang birokrasi, tidak akan pernah merumahkan atau memberhentikan honorer-honorer yang tersebar diwilayah Karimun. Justru beliau akan melakukan perubahan-perubahan besar khususnya dibidang birokrasi. Yang benar benar menjadi pelayan masyarakat dan bukan sebaliknya.

BACA :  Kegiatan Literasi. Mendorong Masyarakat Menggunakan Internet Secara Cerdas

“Tidak terpikir oleh kami dan tidak pernah terlintas dipikiran kami untuk merumahkan tenaga-tenaga Honorer, pada hal yang sesungguhnya, kami terus menjaga kelangsungan tenaga-tenaga honorer sebagai penunjang pembangunan”. Kate Rafiq.

Aunur Rafiq, Bupati saat ini yang meneruskan jabatan Bupati Karimun terdahulu, H.Nurdin Basirun ini bahkan menyebutkan, khusus tenaga honorer maupun honor insentive, untuk surat perpanjangan kontrak, pada Desember 2015 ini akan segera di tandatanganinya.

BACA :  Pemda Putuskan Tiga Tempat Isolasi Terpusat Pasien Covid-19 Kabupaten Karimun

“Untuk tenaga honorer, sudahpun kami anggarkan sampai bulan Desember, dan dalam rahun 2015 ini juga surat perpanjangan kontrak, tenaga honorer, honor insentive, untuk keseluruhannya akan segera kami tanda tangani”. Tegas Rafiq.

Tidak hanya itu, Rafiq juga menambahkan, sebagai bupati Karimun, ia akan terus memperjuangkan jaminan kesehatan baik dari PNS, maupun dari honorer. Baik berupa BPJS, ataupun jaminan kesehatan lainnya.

BACA :  PT Saipem Salurkan Sembako, Bupati Ajak Masyarakat Saling Peduli

 

+
Oleh : Hrd
Berita dari Kundur
+

Previous articleAunur Rafiq-Anuar Hasyim (ARAH) Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Priode 2016-2021 Nomor Urut 1, Mengukuhkan sebanyak 634 Tim Relawan Kecamatan Kundur.
Next articleCrane jatuh di Masjidil Haram, 62 jamaah dikabarkan Tewas