HUT REMBAD’S ke 23 di Tanjungbatu

Rembads

 

 

+

+

 
Kundur News.
Kundur Karimun Kepri

Masyarakat KM 2 Kelurahan Tanjungbatu Kota ramai-ramai menghadiri pesta ulang tahun REMBAD’S Remaja Batu Dua dan Sekitarnya ke 23 yang dilaksanaan pada hari Jum;at, (04/09) s/d Minggu (6/09).
Kegiatan Organisasi kemasyarakatan Remaja batu dua dan Sekitarnya ini, banyak mengundang perhatian masyarakat. Disamping banyaknya kegiatan loba, lokasi acara juga disamping jalan utama KM 2 Tanjungbatu Kundur.

Imran, sebagai ketua pelaksana HUT REMBAD’S pada sambutannya mengatakan, tujuan dilaksankan pesta permainan rakyat, sebagai pemersatu antara pemuda dan remaja dilingkungan batu dua dan sekitarnya. Yaitu kampung depan kampung tengah dan kampung belakang KM 2.

“Tujuan dilaksanakan HUT Rembad’s, diharapkan mampu mempersatukan pemuda dan Remaja sekaligus dapat membentuk karakter yang baik untuk para generasi khususnya pemuda dan rema batu dua”. Dan merupakan awal dari generasi REMBAD untuk selanjutnya”. Kata Imran

Camat kundur, Sukari yang berkesempatan hadir pada sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pemuda pemudi REMBAD’S ini merupakan kegiatan yang sifatnya mendidik para generasi khussnya anak anak, sebagai generasi penerus, dengan harapanan kedepan mereka tidak mudah terkontaminasi terhadap hal-hal yang sifatnya negative.

“Saat ini pengaruh dari lingkungan sangat terpengaruh sekali, maka peran kita semua para orang tua, para muda dan para tokoh masyarakat kiranya dapat megarahkan kepada hal-hal yang sifatnya positive”.
Tarik Tambang Pria/wanita, Futsal Pria/Wanita, Domino, lomba kupas kelapa. Anyam ketupat, berhias, jalan santai dan lain-lain. Acara berakhir minggu malam, dengan pemotongan tumpeng, dan pembagian hadiah lomba.

+
Hrd
Berita dari Kundur

+

+
Klik disini ! Video lanjutannya