pemenang turnamen E Sport foto bersama dengan Bupati Karimun Aunur Rafiq usai penyerahan hadiah, Rabu (2/9)

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan hadiah kepada para pemenang dalam turnamen E-sport, yang dilaksanakan di Gedung Nasional, Rabu (2/9).

Dalam kesempatan itu Rafiq menyebutkan, para kaum millenial yang digandrungi dengan perkembangan teknologi, tentunya perlu di dukung dan diberikan motivasi agar terus berkembang.

“Oleh karena itu saya sangat mendukung penuh kegiatan E-sports di Kabupaten Karimun. Apalagi peminatnya mayoritas kaum millenial, yang mengerti tentang perkembangan teknologi saat ini,” kata Rafiq.

Untuk itu, dia pun berencana akan meminta menjadi tuan rumah, dalam Turnamen E-sport Provinsi Kepulauan Riau nantinya.

“Tentunya tidak hanya bergelut di dunia gamers atau teknologi, para kaum millenial juga harus sama-sama mendukung penuh pembangunan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Karimun. Keterlibatan dalam biang teknologi sangat dibutuhkan dizaman sekarang ini,” sebut Rafiq lagi.

Adapun perolehan juara dalam kegiatan tersebut antara lain, juara satu diraih oleh Tama Good Night Mom dari Karimun, juara kedua diraih Tama Bungsu dari Karimun dan juara ketiga diraih tim Unknow dari Tanjung Pinang. Para juara berhak mendapatkan hariah berupa uang tunai dan piagam, yang diserahkan langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq.(*)