Home Riau INHIL Babinsa Desa Sumber Jaya Koptu Al Alim, Laksanakan Himbauan Protkes Kepada Warga Binaan 

Babinsa Desa Sumber Jaya Koptu Al Alim, Laksanakan Himbauan Protkes Kepada Warga Binaan 

0
Babinsa Desa Sumber Jaya Koptu Al Alim, Laksanakan Himbauan Protkes Kepada Warga Binaan 

Teluk Belengkong – Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman kodim 0314/Inhil, Koptu Al Alim melaksanakan himbauan Prokes kepada masyarakat, bertempat di RT 05 RW 01 desa Sumber Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (4/12/2022) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media Dia mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi penggunaan Masker serta jaga jarak kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan duduk santai.

 

“Hampir setiap hari kami terdiri dari anggota Koramil, dan lainnya juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah teritorial Koramil 06/KTM,” ujar Koptu Al Alim.

 

Menurutnya, menjaga jarak dan penggunaan Masker sangat penting bagi masyarakat karena dapat menghindari Penyebaran COVID-19 yang diketahui penyebaran melalui udara.

 

“Kita hanya menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan dikala Pendemi COVID-19 yang saat ini belum berakhir,” pungkasnya.