Home Riau INHIL Serda Lendi Babinsa Desa Air Tawar Dampingi Pelaksanaan Donor Darah Bhakti Sosial PT Sambu Grup Rangka HUT ke-55 

Serda Lendi Babinsa Desa Air Tawar Dampingi Pelaksanaan Donor Darah Bhakti Sosial PT Sambu Grup Rangka HUT ke-55 

0
Serda Lendi Babinsa Desa Air Tawar Dampingi Pelaksanaan Donor Darah Bhakti Sosial PT Sambu Grup Rangka HUT ke-55 

Kateman – Sebagai wilayah binaan desa Air Tawar yang mempunyai perusahaan PT Pulau Sambu grup, dalam rangka HUT yang ke- 55 melaksanakan kegiatan Bhakti sosial Donor Darah, untuk itu Bintara Pembina Desa Serda Lendi Piter Sirimba melaksanakan pendampingan. Bertempat di Kantor Klinik Pratama PT. Pulau Sambu Desa Air Tawar Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (4/12/2022) pagi.

 

Tampak hadir Pengurus PMI Kab. Inhil. Rahman S.Pi, Kapolsek Kateman diwakili Bhabinkamtibmas Desa Air Tawar BRIPTU AIDIL N. KEMIT,S.H, Danramil 06/Kateman Diwakili Babinsa Desa Air Tawar SERDA LENDI PITER SIRIMBA, Dir RSUD Raja Musa dr. RAHMAT. S, Kepala UPT Puskesmas Sungai Guntung ZAINUDDIN,S.KM,M.M, Ketua PMI Kec. Kateman HARTINI SUTARNO. Kepala Kesehatan Pelabuhan. BASRAH, Ketua Panitia Donor darah dr. RISMAWATI, Anggota tim kesehatan PMI Kab. Inhil.

 

Sebagai babinsa, menurutnya harus ikut serta dalam kegiatan karena memasuki wilayah binaannya. Untuk itu melakukan kegiatan pendampingan pelaksanaan donor darah bagi karyawan dan masyarakat umum yang ada di desa Air Tawar.

 

Serda Lendi Piter Sirimba mengatakan. Donor Darah untuk Karyawan PT.Pulau Sambu dan Umum dengan peserta donor darah sebanyak 250( dua ratus lima puluh) Orang ini merupakan sangat luar biasa, mudah-mudahan dengan banyaknya yang berpartisipasi ikut donor dapat membantu PMI kabupaten Indragiri dalam kebutuhan Darah bagi pasien yang membutuhkan pertolongan.

 

Bukti bahwa, perusuh PT Sambu grup peduli terhadap sesama, dengan melakukan kegiatan Bhakti sosial Donor Darah, tentunya mendukung program pemerintah daerah yang sering di laksanakan sosialisasi tentang kebutuhan darah di PMI.

 

“Saya sebagai babinsa tentunya sangat apresiasi terhadap perusahaan, yang sudah bersama-sama peduli terhadap kebutuhan Darah yang ada di PMI, mudah-mudahan kegiatan kemanusiaan seperti ini terus berlanjut sehingga banyak manfaatnya bagi masyarakat,” pungkasnya.

 

Terakhir dikatakannya, selamat milad ke- 55 PT Sambu grup semoga terus sukses dalam bidang pertanian dan terpenting adalah mampu menjadi perusahaan yang bergerak untuk kesejahteraan masyarakat dalam hal ini membeli hasil panen masyarakat dengan harga yang pro Masyarakat.