Babinsa Koramail 06/KTM Serda Fetter S Ikuti Rapat Musrembang Desa Air Tawar 

Kateman   — Babinsa Koramil 06/Kateman (KTM) Sersan dua (Serda) Lendi Fetter Sirimba menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2024, yang diselenggarakan di Aula Gedung Mucida Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (16/3/2023) pagi.

 

Turut dihadiri Camat Kateman, beserta staf Kecamatan. Kepala desa Air Tawar, Babinsa Air Tawar Serda Lendi Fetter Sirimba, Babinkamtibmas desa Air Tawar, pendamping Desa, para tokoh masyarakat dan Staf Desa Air Tawar.

 

Musrenbang merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan tahunan ditingkat desa. Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Babinsa selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah perencanaan pembangunan desa (musrenbangdes) tersebut

 

“Kami berharap, hasil Musrenbang nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat,sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan desa menjadi lebih baik,” ujar Babinsa.

 

Menurutnya Musrembang desa merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa, bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Usulan dari masyarakat, seperti pembangunan jalan desa atau infrastruktur, harus diprioritaskan,” tutupnya.

Previous articleGiat Patroli, Babinsa Sertu P Siregar Beri Sosialisasi Kepada Masyarakat Larangan Membakar Lahan 
Next articleBupati Inhil Pimpin Rapat Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan APBD serta Bantuan Provinsi