Babinsa Koramil 02/TM Koptu RH Tambunan Hadiri Acara Rapat Pleno Terbuka DPSHP di Desa Sungai Laut 

Tanah Merah — Babinsa Koramil 02/Tanah Merah (TM) Kodim 0314/Inhil Koptu RH Tambunan hadiri acara Rapat Pleno Terbuka DPSHP bertempat di kantor Desa Sungai Laut, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, provinsi Riau, Selasa (9/5/2023) pagi.

 

Hadir Kepala Desa Sungai Laut (Ambok Tuo). Babinsa Sungai Laut (Koptu RH. Tambunan. Babinkatipnas Sungai Laut (Bripka Ade Mahendra). Ketua PPS Desa Sungai Laut (Andi Anwar).

 

Data pemilih tetap yang disampaikan Babinsa sesuai dengan data pemilih sementara hasil perbaikan pada rapat pleno terbuka yang digelar di kantor desa Sungai Laut.

 

“Data yang ada sudah tercantum dalam berita acara ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara kepada perwakilan Parpol”, ujar Babinsa.

 

Rangkain Kegiatan Pembukaan Oleh ketua Panitia. Kata sambutan ketua panita.Kata Sambutan Dari Kepala Desa. Pembacaan hasil Dpshp tingkat Kec. Tanah Merah Penandatangan berita acara.

Previous articleBabinsa Serda M Ade P Koramil 02/TM Laksanakan Patroli dan Sosialisasi di Wilayah Binaan Desa Selat Nama
Next articleBabinsa Koramil 02/TM Serma Boy R Sitompul Giat Komsos dengan Anggota PPS kelurahan Enok