Babinsa Koramil 02/TM Koptu RH Tambunan Hadiri Undangan Kenduri Warga di Kelurahan Teluk Medan 

Enok — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah (TM) Jajaran Kodim 0314/Inhil, Koptu RH Tambunan mengahdiri acara kunduri di salah satu rumah warga binaan, di kelurahan Teluk Medan, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (28/5/2023) pagi.

 

Dikatakan Koptu RH Tambunan mengahdiri undangan salah satu warga yang sedang melaksanakan kegiatan kenduri tersebut salah menciptakan hubungan silaturahmi yang baik, sehingga tercipta hubungan kekeluargaan.

 

“Alhamdulillah pada pagi hari ini saya bersama dengan warga lainnya dapat hadir di acara salah satu warga di kelurahan Teluk Medan, dalam rangka kenduri, dan tentunya dengan itu tercipta hubungan kekeluargaan yang baik,” kata Koptu RH Tambunan.

 

Kegiatan Kenduri ini menurutnya merupakan kegiatan salah satu budaya dan adat yang ada di indonesia sebagai wujud syukur kepada Pencipta sekaligus mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama.

 

“Kegiatan menghadiri undangan kunduri Mitra Karib tersebut, bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan tuan rumah dan para tamu undangan lainnya, yang berada di lokasi kenduri tersebut,” pungkasnya.

Previous articleKomsos di Pos Kampung Pancasila, Serda AH Kumbara Babinsa Koramil 02/TM Harapkan Tokoh Masyarakat Mampu Jaga Toleransi 
Next articlePersonil Koramil 06/KTM Ikut Berpartisipasi dalan Goro Semenisasi Jalan