Babinsa Koramil 02/TM Serda Agusmi Harianto Giat Komsos untuk Terjalin Hubungan Silaturahmi yang Baik Kepada Masyarakat di Wilayah Binaan 

Tanah Merah — Menjalin hubungan baik Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Agusmi Harianto yang kesaharian sebagai babinsa Tanjung Baru, Tekulai Bugis, Hilir dan Hulu melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga desa Tekulai Hulu, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (27/6/2023) pagi.

 

Kegiatan Komsos ini dikatakan Serda Agusmi Harianto merupakan salah satu media Babinsa untuk mengetahui kondisi langsung wilayah binaannya. Dan juga untuk menjaga keakraban dan menjalin silahturahim antara babinsa dengan warga binaan yang merupakan tugas dari Babinsa dalam menjaga menciptakan keamanan di wilayahnya.

 

Babinsa Serda Agusmi Harianto Selalu Patroli Wilayah dan Komunikasi Sosial dengan warga binaan, agar hubungan silaturahmi dengan masyarakat selalu terjaga, dan selalu baik.

 

Sesuai perintah dari Komandan Koramil 06/Kateman agar seluruh babinsa selalu melaksanakan Pembinaan wilayah dengan anjangsana kepada masyarakat yang berada di wilayah binaannya.

 

“Dengan sering sering melakukan komunikasi sosial di daerah binaannya dan menjalin keakraban dengan warga masyarakat maka babinsa akan selalu mendapatkan informasi yang terjadi di wilayah, sehingga bisa mengambil tindakan apabila terjadi perkembangan situasi,” pungkas Serda Agusm

i Harianto.

Previous articleJaga Wilayah Binaannya Aman dari Karhutla, Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Patroli dan Sosialisasi 
Next articleJalin Keakraban, Babinsa Serda M Pasaribu Laksanakan Komsos di Wilayah Binaan