Tanah Merah — Bintara Pembina Desa (Babinsa) komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tanah Merah, Serda Agusmi Harianto menghadiri Kegiatan Reses (mendengar seluruh aspirasi dan keluhan rakyat) Tahap I DPRD provinsi Riau H Dani Nursalam, bertempat di Balai desa Tekulai Bugis, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (14/2/2023) pagi.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota DPR provinsi Riau H Dani Nursalam, kepala desa Tekulai bugis ,M.Edy Diauddin. Babinsa Tekulai Serda Agusmi Harianto Staf desa Tekulai Bugis, Tokoh Agama,Tomas dan Toda desa Tekulai Bugis. Warga desa Tekulai Bugis.

 

Pada pertemuan kali ini, anggota DPRD provinsi Riau H Dani Nursalam mendengar, memberikan solusi dan menjawab langsung beberapa keluhan serta aspirasi masyarakat demi kemajuan desa Tekulai Bugis kedepannya.

 

Serda Agusmi Harianto selaku babinsa mengharapkan kepada masyarakat desa Tekulai Bugis betul-betul menyuarakan aspirasi apanya yang diharapkan masyarakat sehingga bisa di perjuangkan wakil rakyat di provinsi Riau H Dani Nursalam.

 

“Kalau kita lihat Akses jalan penghubung yang rusak, di masukkan ke dalam reses dan juga berupa jembatan agar kiranya diperbaiki karena sudah berumur,” jelasnya.

 

Diakhir kegiatan, Serda Agusmi Harianto mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dani Nursalam anggota DPRD Provinsi Riau beserta rombongan yang sudah berkenan melihat secara langsung kondisi, aspirasi dan keluhan masyarakat khususnya yang bertempat tinggal di desa Tekulai Bugis.