Babinsa Koramil 06/KTM Praka Ferry Sinaga Hadiri Musrembang di Kelurahan Tagaraja 

Kateman — Babinsa Koramil 06/Kateman, Kodim 0314/Inhil Praka Ferry TM Sinaga menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan kelurahan (Musrenbang) Tahun 2024 yang diselenggarakan di Aula kantor kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, pada Rabu (01/02/2023) pagi.

 

Turut dihadiri Staf kecamatan Kateman, Lurah Tagaraja, Ketua LPM. Rt, RW dan masyarakat kelurahan Tagaraja. Tokoh agama, tokoh masyarakat. Ketua PKK dan anggota.

 

Musrenbang merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan tahunan ditingkat desa. Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Babinsa selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah perencanaan pembangunan kelurahan (musrenbang) tersebut

 

“Kami berharap, hasil Musrenbang nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat,sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan di kelurahan Tagaraja menjadi lebih baik,” ujar Babinsa.

 

Menurut Praka Ferry Musrembang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah kelurahan bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Usulan dari masyarakat, seperti pembangunan jalan yang ada di kelurahan atau infrastruktur, harus diprioritaskan,” tutupnya.

Previous articleSerama Boy R Sitompul Laksanakan Komsos dengan Pegawai Bawaslu kecamatan Enok 
Next articlePraka Riski Amanda BB Laksanakan Giat Wasbang di SMP Negeri 1 Kelurahan Bandar Sri Gemilang