Serama Boy R Sitompul Laksanakan Komsos dengan Pegawai Bawaslu kecamatan Enok 

Enok — Untuk meningkatkan hubungan sinergiritas Bintara Pembina Desa (Babinsa) komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tanah Merah Serma Boy R Sitompul melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan para Badan pengawas pemilu (Bawaslu) kecamatan Enok, bertempat di kantor Bawaslu kelurahan Enok, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (01/02/2023) pagi.

 

Babinsa Koramil 02/TM Serma Boy R Sitompul dalam siaran pers mengatakan pelaksanaan komsos bersama para pegawai Bawaslu kecamatan Enok bukan kegiatan seremoni saja tetapi melaluinya pihaknya bisa mendapatkan informasi.

 

“Selain itu kami juga bisa mengetahui setiap permasalahan yang di hadapi oleh Bawaslu ditingkat wilayah,” katanya.

 

Menurutnya sebagai babinsa yang bertugas di wilayah bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga dapat menyelesaikan permasalahan yang ada.

 

“Dan kami juga mempunyai tanggung jawab atas terselenggaranya pemilu serentak 2024 mendatang merupakan salah satu tugas seorang babinsa, sehingga terselenggaranya pemilu secara sukses,” kata Serama boy R Sitompul.

 

Dia menjelaskan komsos tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Previous articleBabinsa Serda Agusmi Harianto, Hadiri Musrembang Des 2024 serta Rembuk Stunting 2023 di Desa Tekulai Hulu 
Next articleBabinsa Koramil 06/KTM Praka Ferry Sinaga Hadiri Musrembang di Kelurahan Tagaraja