Tanah Merah — Babinsa Koramil 02/Tanah Merah (TM), Kodim 0314/Inhil Serda M Ade Putrawan menghadiri rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Regestrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten Indragiri Hilir bertempat di Desa Sungai Nyiur, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, provinsi Riau, Senin (8/5/2023) pagi.

 

Dalam rapat tersebut, Serda Ade P turut serta dalam diskusi bersama perangkat Desa, masyarakat dan pihak terkait.

 

Serda M Ade Putrawan menyampaikan, program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi, kesehatan, dan pendidikan.

 

Dalam kesempatan ini juga, Babinsa memberikan pandangan dan saran yang konstruktif untuk memperkuat program Regsosek di wilayah Desa binaannya yaitu di Sungai Nyiur Kecamatan Tanah Merah.

 

Menurut Babinsa Serda M Ade Putrawan dengan adanya partisipasi aktif dari Babinsa dan masyarakat dalam rapat Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek ini diharapkan program Regsosek dapat berjalan dengan lebih baik dan efektif, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat khusus di wilayah Desa binaannya.

 

“Sebagai Babinsa, kami berkomitmen dalam mendukung program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

 

Lanjutnya ia juga menegaskan, bahwa pihaknya siap mendukung program-program yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

“Program Regsosek ini sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga kami akan terus mendukung dan memfasilitasi agar program ini dapat berjalan dengan baik,” tandasnya.

 

Rapat Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek ini dihadiri Kepala Wali Desa sungai Nyiur Malik S.Ei, Babinsa Desa sungai Nyiur Serda M Ade P. Babinkamtibmas Bripka Teddy. PJ Kec Tanah Merah Fasilitator Regsosek Zulpan, Asisten Fasilitator Friska. Seluruh ketua Rt/Rw desa Sungai Nyiur, Tokoh masyarakat D

esa sungai nyiur.