Babinsa Serma Boy R Sitompul Hadir Reses anggota DPRD Inhil Taufik Hidayat di Desa Simpang Tiga 

ENOK – Bintara Pembina Desa (Babinsa) komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tanah Merah (TM) mengahdiri acara tamu ramah dan silaturahmi dalam rangka reses II MP II Tahun 2023 anggota dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) kab Inhil. Taufik Hidayat, SH M.AP. di desa Simpang Tiga, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (28/7/2023) pagi.

 

 

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kab Inhil Partai NasDem Taufik Hidayat,SH M.AP Beserta Rombongan.Babinsa Desa Simpang Tiga Serma Boy R Sitompul. Anggota Polsek Enok Bripka Tamtawasul. Kepala desa Simpang Tiga M.Ilyas, Tomas, Toga, Dan Toda Desa Simpang Tiga. Ketua RW dan RT Desa Simpang Tiga. Para Warga Desa Simpang Tiga.

 

Serma Boy R Sitompul mengatakan, dalam kegiatan tersebut warga masyarakat diberi kesempatan untuk melakukan tanya jawab dengan anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir H Taufik Hidayat.

 

“Tentu ini hal baik karena terjadi interaksi langsung antara wakil rakyat dengan masyarakatnya dalam berbagi informasi dan juga sekaligus menyerap aspirasi,” Kata Serma Boy.

 

Diakhir kegiatan, Serma Boy R Sitompul mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Indragiri Hilir beserta rombongan yang sudah berkenan melihat secara langsung kondisi, aspirasi dan keluhan masyarakat.

 

“Memang selain bertugas untuk mengamankan wilayah NKRI, Babinsa juga berkewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat sebagai warga binaannya. Permasalahan apapun yang dihadapi warga binaannya, Babinsa harus tahu dan harus membantu menyelesaikannya,” pungkas

Previous articleSerda M Ade Putrawan Giat Rutin Patroli Bersama Warga Binaan Dalam Rangka Antisipasi Karhutla 
Next articleKoptu RH Tambunan Giat Komsos di Pos Kampung Pancasila