Home Featured Bakti Sosial Bagi-bagikan Sembako Pada Peringatan HUT PGRI Ke-50

Bakti Sosial Bagi-bagikan Sembako Pada Peringatan HUT PGRI Ke-50

0
Bakti Sosial Bagi-bagikan Sembako Pada Peringatan HUT PGRI Ke-50

Enok  – Dalam rangka memperingati HUT Kopri ke 50, Pemerintah Kecamatan Enok menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Senin (29/11/21).

Camat Enok Ase Wella mengatakan sudah 2 tahun belakangan ini peringatan Korpri berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

“Untuk itu, peringatan hari ini kita isi dengan kegiatan yang sifatnya berbuat untuk masyarakat, seperti berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya, Senin (29/11).

Lebih lanjut mantan Sekcam Enok ini menuturkan tujuan peringatan HUT Korpri mengajak anggota Korpri di seluruh Indonesia khususnya di kecamatan Enok untuk terus meningkatkan kinerja terutama di bidang pendidikan serta kepedulian seluruh anggota Korpri.

Saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, dengan ini saya mengajak untuk terus meningkatkan sinergitas semangat profesionalisme kepada seluruh ASN, memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa, dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bhakti sosial, penghijauan, pembinaan mental atau rohani dan lain-lain.

“Marilah kita bekerja sekuat tenaga, dan sepenuh hati serta sepenuh jiwa guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.*