Inhil – Bertempat di aula hotel Telaga Puri Jl. Lingkar II No. 11 Pekan Arba, Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menghadiri malam resepsi dan ramah tamah dalam rangka HUT ke – 76 PGRI dan HGN tahun 2021 PGRI Kab. Inhil, Senin, (29/11/21).

Ramah tamah dan resepsi yang berlangsung meriah ini bertemakan “Bangkit Guruku, Maju Negeriku – Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” juga dihadiri Kepala OPD dilingkungan Pemda Kab. Inhil, para stake holder pendidikan, jajaran pengurus dan anggota PGRI Kab. Inhil serta undangan lainnya.

BACA :  68 OPD Terima Penghargaan Bupati Inhil
Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan
Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pemberian hadiah sekaligus ucapan selamat oleh Bupati Inhil kepada para pemenang lomba dan pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT ke – 76 PGRI dan HGN tahun 2021 Kab. Inhil.

Bupati Inhil H. M. Wardan dalam wawancaranya dengan awak media menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2021 khususnya kepada guru – guru yang bertugas di Kabupaten indragiri hilir.

BACA :  Bupati Pimpin Rakor Dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19

“Semoga dengan rangkaian dan kegiatan lomba – lomba serta syukuran yang diadakan dalam memperingati HUT PGRI dan HGN tahun 2021 ini dapat meningkatkan silaturahim dan kekompakan kita setelah selama 2 tahun segala aktifitas kita dibatasi akibat pandemi covid 19”, harap Bupati.

“Selamat hari ulang tahun ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2021, semoga pengabdian kita menjadi lentera bagi bangsa, negara dan kemanusiaan serta menjadi ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa”, ucap H. M. Wardan mengakhiri wawancaranya.(Adv)

Previous articleBakti Sosial Bagi-bagikan Sembako Pada Peringatan HUT PGRI Ke-50
Next articleBupati Inhil Memimpin Rapat Kordinasi dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19