Ilustrasi tewas di kolam
Ilustrasi tewas di kolam

KARIMUN – Seorag bayi berusia 1,6 tahun tewas karena tercebur pada kolam pancing di Sememal Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral barat, Jumat (16/2).

Balita tersebut sempat diselamatkan dari kloam pancing dan diangkat ke darat, lalu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani, namun sayang didalam perjalanan ia tak bisa diselamatkan lagi dan meregang nyawa.

Kapolsek Meral, AKP Badawi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengaku lokasi persis kerceburnya sang bayi di kolam pancing berada di RT 001 RW 001 Kelurahan Pasir Panjang, sektiar pukul 09.00 WIB.

“Bayi tersebut dilarikan pamannya ke RSUD Muhammad Sani yang dibantu oleh kendaraan milik Kompi 136 Raidersus Tuah Sakti. Tapi sayangnya saat ditengah perjalanan sang bayi tersebut menghembuskan nafas terakhirnya,” kata Badawi, Sabtu (17/2).

Polisi, sampai saat ini belum sempat meminta keterangan karena pihak keluarga masih dalam suasana berduka. Bayi yang bernasib malang itu pun langasung dimakamkan pada Jumat sore kemarin (16/2) di TPU Sememal.(*)