Pawai-Taaruf-MTQ-Tingkat-Kecamatan-Kundur-2018-Berlangsung-Meriah-(9)

1. Pawai Dilepas Dari Stadion Mini Tanjungbatu

Sekcam Kecamatan Kundur, Isnaidi didampingi Waka Polsek Kundur  dan Danramil (mewakili), mengikuti prosesi pelepasan pawai ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Kundur di Stadion Mini Tanjungbatu Kota, Ahad (18/02/2018).

2. Pawai Ta’aruf Diikuti Ratusan peserta

Pawai diikuti oleh kafilah-kafilah utusan Kelurahan dan Desa di Kecamatan Kundur.

3. Rute Pawai Ta’aruf 

Dari Stadion Mini Tanjungbatu, peserta mengitari jalan-jalan utama Tanjungbatu, Jalan Jend. Sudirman, dan berakhir di Balai Pemuda dan Olahraga.

4. Pejabat Pemerintahan Kecamatan Kundur Menyaksikan Pawai Ta’aruf

Pawai yang menandakan awal dimulainya serangkaian kegiatan MTQ ini, disaksikan Camat Kundur, Saipol didampingi Ketua penggerak PKK Kecamatan Kundur, Polsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono, Danramil 03 Kundur Mayor CZI Slamet Wahyudi, KUA Kundur Suhaimi serta dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kecamatan Kundur.

5. Camat Kundur Apresiasi Kepada Peserta Pawai

Camat Kundur Saipol sangat mengapresiasi penyelenggaraan pawai ta’aruf MTQ Tingkat Kecamatan Kundur 2018 itu yang berlangsung meriah, pawai itu juga disemarakkan dengan penampilan seni yang beranekaragam.

6. Saipol, ‘Pawai Begitu Meriah dan Semarak’

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa menghadiri dan melihat langsung pelepasan pawai ta’aruf MTQ Tingkat Kecamatan Kundur.  Begitu meriah dan semarak dengan banyaknya inovasi yang ditampilkan dalam kegiatan ini,” ujar Saipol.

7. Pesan Camat Dalam Menyambut MTQ

Camat mengharapkan, iven keagamaan ini dapat terselenggara dengan lancar dan menuai keberhasilan diakhir acara, serta mendapatkan perwakilan terbaik untuk Kecamatan Kundur ke Tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Nasional.

“Kita harap dapat menghasilkan qori dan qori’ah terbaik dari Kecamatam Kundur yang mampu berkiprah pada ajang serupa ditingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional, ” pungkas Camat Kundur Saipol.*