Home SUMUT Asahan Bentuk Kepedulian, PT. AKA1 Kisaran Bersama PT.Indako Trading Coy Gelar Buka Puasa Bersama

Bentuk Kepedulian, PT. AKA1 Kisaran Bersama PT.Indako Trading Coy Gelar Buka Puasa Bersama

0
Bentuk Kepedulian, PT. AKA1 Kisaran Bersama PT.Indako Trading Coy Gelar Buka Puasa Bersama

ASAHAN – Bentuk kepedulian Honda jalin Silaturahmi dengan bentuk rasa aman kepada pelanggan setia konsumen PT. Anugerah Karya Abiwara (AKA 1) Kisaran bersama PT.Indako Trading Coy menggelar Buka Puasa Bersama di Barbara cafe di jalan Diponegoro kota kisaran, Rabu,05/04/2023.

Kegiatan acara buka puasa bersama turut di hadiri perwakilan dari PT.Federal Internasional Finance (PT.FIF), PT.Adira dinamika, PT.BCA Finance,PT.Mega Central Finance (PT.MCF) dan PT.Summit Oto Finance Kisaran.

Acara Buka puasa bersama berlangsung meriah dan di hadiri juga dari karyawan karyawati PT.AKA 1 kisaran dan di hadiri juga dari pelanggan setia PT.AKA 1 untuk buka bersama-sama.

Akhir acara buka puasa bersama Ansyari Selaku PIC Dealer PT.AKA 1 kisaran di sempatkan untuk memberi hadiah bingkisan kepada pelanggan setia Honda dan di ujung acara Buka puasa bersama untuk momen di akhiri Foto Bersama.

 

Selaku PIC AKA 1 Kisaran Ansyari mengatakan Sangat berterima kasih banyak kepada mitra-mitra Finance telah hadir mengikuti acara buka puasa bersama dan para rekan-rekan kerja karyawan-karyawati PT. AKA 1 kisaran telah menghadiri buka puasa bersama-sama dan para tamu undangan kami pelanggan setia Honda (Konsumen) saya sangat berterima kasih banyak menyempatkan waktunya untuk hadir di acara kami buka puasa bersama, ini adalah momen yang menjalin hubungan kekeluargaan yang untuk menjaga pelayanan kami sebagai main dealer kepada pelanggan honda (Konsumen).Katanya.
(Bg)