Prof Mahfud MD Hadiri Diskusi Publik Terkait Pekerja Migran Ilegal Di Kota Batam

Batam – Kundur News – Menkopolhukam Prof Mahfud MD Hadir Dalam Diskusi Publik “Perang Semesta Melawan Sindikat Penempatan Ilegal Pekerja Migran Indonesia” di Hotel Swisbell Kawasan Harbourbay Kota Batam Kepulauan Riau,(06/04/2023).

Acara diskusi Publik Yang di gelar oleh Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Kota Batam itu di hadiri oleh Kepala BP2MI Benny Ramdani,Gubernur Kepri Ansar Ahmad,walikota Batam Muhammad Rudi, anggota DPR dari Komisi 1 Christina Aryani,Konsul Jenderal RI Johor Bahru, Kabinda Kepri,DirJend Imigrasi beserta Berbagai Instansi dan lembaga juga Hadir dari Institusi TNI-Polri.

Kepala BP2MI Benny Ramdani mengatakan Bahwa Para Sindikat Serta Modus Operandi mafia PMI telah dapat terdeteksi dan akan segera di dalami berkat Kerjasama para pihak pemerintah serta lembaga dan masyarakat.

“Ini berkat kolaborasi Antar pihak pihak yang membantu,baik dari pemerintah daerah,lembaga dan masyarakat tetapi disini saya tegaskan bahwa modus operandi para mafia Pekerja Ilegal ini sudah kita ketahui,siapa yang membekingi,diberangkatkan dari mana sudah kita ketahui,baik di lewatkan dari laut,udara/bandara,sudah kita ketahui dan akan kita dalami,” tutur Benny ramdani saat konferensi pers di swisbell hotel.

Mahfud MD juga Menegaskan bahwa yang namanya ilegal tidak diperbolehkan dan akan didalami serta akan segera di tindak.

“Akan Kita dalami para Sindikat ini serta jika ada dugaan Oknum oknum yang terlibat akan Kita Dalami dan Tindak,” Tegas Mahfud MD pada konferensi per usai diskusi publik “Perang Semesta Melawan Sindikat Penempatan Ilegal Pekerja Migran Indonesia”.

Herti

Previous articleBentuk Kepedulian, PT. AKA1 Kisaran Bersama PT.Indako Trading Coy Gelar Buka Puasa Bersama
Next articleKadisdik Diminta Segera Usut Dugaan Pungli Oknum Kepsek di Teluk Belengkong