Beri Dukungan, Kades Saka Rotan Mahyubi Hadiri Jambore PKK se- Kecamatan Teluk Belengkong 

Teluk Belengkong — Peran dari Kepala Desa selaku Pembina PKK Tingkat Desa sangat penting sekali dalam mendukung berjalannya program dan kegiatan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK).

 

Kepala Desa Saka Rotan Mahyubi dan Ketua TP PKK Desa Saka Rotan Nurlela menghadiri langsung kegiatan Jambore PKK Kecamatan Teluk Belengkong 2023 yang diikuti oleh perwakilan kader dari Desa se Kecamatan Teluk Belengkong. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan TP PKK Kecamatan Teluk Belengkong dan dilaksanakan di Balai Desa Saka Rotan. Sabtu (10/6/2023).

 

Dalam Jambore PKK Tahun 2023 ini, Kader PKK dari 13 Desa se Kecamatan Teluk Belengkong mengikuti beberapa perlombaan yakni Defile, Yel-yel dan Presentasi Pokja.

 

Perlombaan pun berjalan dengan sangat meriah dan dipenuhi dengan dukungan dari Kader TP PKK Desa masing masing yang hadir untuk memberikan semangat kepada perwakilan Desanya masing-masing. Setiap perwakilan Desa pun memberikan penampilan serta pertunjukan yang terbaik agar dapat memenangkan perlombaan pada Jambore PKK Kecamatan Teluk Belengkong tahun 2023 ini.

 

Ketua TP PKK Desa Saka Rotan Nurlela berharap kegiatan Jambore PKK ini juga menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi antar kader TP PKK Desa untuk saling bertukar pikiran dan informasi terkait program PKK yang dilaksanakan.

 

“Saya selaku ketua TP PKK Desa Saka Rotan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mencurahkan tenaga, pikiran serta waktu untuk persiapan menuju kegiatan ini,” ujar Lela.

 

Pemenang perlombaan Jambore PKK ini pun diumumkan secara terbuka dihadapan seluruh peserta oleh panitia kegiatan. Pada kegiatan perlombaan Defile dan Yel-yel Desa Saka Rotan meraih Juara 1, dan lomba presentasi pokja 1 Desa Saka Rotan meraih juara 3,

 

Kegiatan pun ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para pemenang serta foto bersama dengan seluruh kader yang mengikuti Jambore PKK Kecamatan Teluk Belengkong tahun 2023 ini.

 

Hadir dalam kegiatan ini Bapak Camat Teluk Belengkong beserta staf, Kapolsek Teluk Belengkong, Ketua TP PKK Kecamatan beserta Pengurus, Kepala Desa Se-Kecamatan Teluk Belengkong, Ketua TP PKK Desa se Kecamatan Teluk Belengkong, dan Kader TP PKK Desa se-Kecamatan Teluk Belengkong.

Previous articleKeren, Ketua Golkar Inhil Drs HM Wardan dapat Penghargaan dengan Nominasi Pejabat Publik Tingkat Pusat dan Daerah Terpopuler 2023
Next articleJadi Tamu Kehormatan yang di Gelar PMRJ, Bupati HM Wardan Sampaikan Pontensi Wisata Religi dan Produk Turunan Kelapa