Jakarta — Media Kabar Golkar menggelar Perhelatan penghargaan Golkar Media Award 2023 hal ini dilakukan guna mengapresiasi peforma kader Partai Golkar dalam pengabdian diri untuk masyarakat. Jakarta, Sabtu ( 10/06/2023 ).

 

 

Dalam hal ini Ketua DPD Partai Golkar Kab.Inhil H.M.Wardan mendapat kesempatan untuk menerima penghargaan dengan Nominasi Pejabat Publik tingkat pusat dan Daerah terpopuler 2023 dengan Vooting Terbanyak dan yang lebih lagi H.M.Wardan di sejajarkan dengan Menpora RI Dito Anutedjo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

 

Penghargaan ini di serahkan langsung Oleh Wakil Ketua Umum ( Korbid Komunikasi dan Informasi Partai Golkar )Nurul Arifin kepada H.M.wardan.

 

Kegiatan ini mendapat dukungan langsung dari Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto,” Tentunya hal ini menjadi satu momentum dimana para politisi agar lebih meningkatkan elektabilitas dalam mendekatkan diri kepada masyarakat,” ucap ketum partai berlambang pohon beringin tersebut Airlangga Hartanto.

Penghargaan Golkar Media Award 2023 ini akan ada 9 kategori nominasi yang akan diperebutkan.

Golkar Media Award menentukan pemenang dari berbagai nominasi melalui data yang objektif dari voting masyarakat yang dibuka secara umum dan terbuka.

 

H.M.Wardan dalam kesempatan itu mengucapkan syukur Alhamdulillah hal ini tentunya merupakan penilaian yang objektif dan transparant dari Media Golkar, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan semua ini akan menjadi catatan indah dalam karir dirinya di partai golkar.

 

“Alhamdulillah suatu kebanggaan bagi saya, sudah mendapatkan award Nominasi Pejabat Publik tingkat pusat dan Daerah terpopuler 2023 dengan Voting Terbanyak dan yang lebih lagi di sejajarkan dengan Menpora RI Dito Anutedjo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, itu orang-orang hebat semua, tapi kita yang tinggal di daerah tentunya suatu kebanggaan,” ungkap Bupati Indragiri Hilir dua periode tersebut.

 

Sebagai informasi Voting penghargaan Golkar Media Award 2023 ini akan dibuka pada 5 April-5 Mei 2023.