Operasi Kepolisian Citpta Kondisi

Tanjungbatu – Malam minggu saat ini masih terbilang tanggal muda sehingga banyak warga masyarakat yg memanfaatkan untuk kegiatan yg bersifat hura hura khususnya para kaum muda.  Terkait dengan  hal tersebut diatas maka Polsek Kundur pada hari Sabtu tanggal 06 Januari 2018,  jam 22.00 Wib melaksanakan Operasi Kepolisian Citpta Kondisi untuk antisipasi hal hal yg tidak diinginkan.

Operasi cipta kondisi yang dilaksanakan tersebut diharapkan mampu menekan terjadinya angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kundur.

Operasi cipkon itu dilaksanakan dengan sasaran Balap Liar, Senpi / Sajam, Narkoba  dan memberikan pemeriksaan kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat maupun memakai helm beri teguran.

Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono mengatakan Cipkon dan pengaturan kendaraan serta  miras,  saja. dan premanisme dengan tujuan untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas di malam hari.

“Kami juga akan melakukan razia ke sejumlah lokasi yang dinilai rawan kejahatan. Gunanya, agar masyarakat bisa tenang selama kegiatan berlangsung” tutup Kompol Wisnu Edhi Sadono.

Operasi Kepolisian Citpta Kondisi
Operasi Kepolisian Citpta Kondisi

Dalam cipkon tersebut mengamankan 2 (dua) unit Sepeda Motor yang tidak ada kelengkapan dan menggunakan knalpot reasing. Mengamankan 1 (satu) unit sepeda motor BP 6382 KF beserta pemiliknya. Mengamankan 3 (tiga) org anak dibawah umur yg diduga sebagai pembalap liar.

Selama kegiatan berlangsung, tidak dijumpai hal2 yg menonjol, situasi terdapat dlm keadaan aman dan terkendali.  Pihak Polsek Kundur memberikan himbauan dan menghubungi org tua masing-masing yang selanjutnya diserahkan kepada orang tua masing-masing. *

Operasi Kepolisian Citpta Kondisi
Operasi Kepolisian Citpta Kondisi