Berita Gembira Bagi Pemudik Melalui Pelabuhan Tanjungbatu

Berita-Gembira-Bagi-Pemudik-Melalui-Pelabuhan-Tanjungbatu
Terminal Pelabuhan Tanjungbatu
Posko Angkutan Laut Lebaran tahun 2017
Posko Angkutan Laut Lebaran tahun 2017

Kepala kantor Unit Penyelenggara pelabuhan Tanjungbatu, Octavinas Nazman, melalui Petugas Lalu Lintas Angkutan Laut (LALA), Edy Purnomo mengatakan, dibukanya penggunaan terminal penumpang pelabuhan yang baru itu sudah disetujui melalui rapat koordinasi penyelenggaraan angkutan Lebaran tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

“Musim mudik lebaran tahun ini Alhamdulillah, kita tidak lagi menggunakan tenda-tenda, karena hari ini sudah kami buka untuk umum. Dan dibukanya operasional penggunaan terminal ini setelah kami usulkan pada rapat koordinasi penyelenggaraan angkutan Lebaran tingkat Provinsi Kepri, baru-baru ini”, ujar Edy.

Secara terpisah, masyarakat Kundur melalui ketua APMK (Aliansi Peduli Masyarakat Kundur), Yayak, sangat menyambut baik dengan telah dibukanya terminal pelabuhan Tanjungbatu itu, Ia berharap agar pelabuhan yang sudah lama selesai pembangunan itu untuk dapat terus dibuka dan tidak pernah lagi kembali ditutup.

“Kami masyarakat Kundur, sangat berterima kasih, dengan dibukanya terminal pelabuhan ini, berarti pembangunan untuk di Kundur dapat di rasakan oleh masyarakat. Dan setelah dibuka ini, kami berharap bukan dibuka untuk sementara, tapi dibuka untuk selama-lamanya”. Harap Yayak.*

1
2
Previous articleIkatan Karyawan Timah (IKT) Berbagi Bersama Anak Yatim
Next articleKondisi dan Persiapan Pelabuhan Tanjungbatu dalam Menghadapi Arus Mudik Lebaran