Ikatan-Karyawan-Timah-(IKT)-Berbagi-Bersama-Anak-Yatim

Kundur News – Sawang  –  Kebiasaan berbagi di bulan suci sudah menjadi tradisi di hampir seluruh pelosok negeri ini. Berbagi kepada sesama terutama kepada orang-orang yang membutuhkan sangat dianjurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Tradisi terpuji ini harus dipelihara sebagai bentuk manusia yang berperadaban tinggi.

Bertempat di Kantor Desa Gemuruh Kec Kundur Barat, minggu, (18/6) Ikatan Karyawan Timah Wilayah Kepri & Riau mengadakan kegiatan bertepatan dengan bulan suci ramadhan dengan menyantuni anak yatim di Desa Gemuruh sebanyak 36 anak,

Dalam sambutanya ketua IKT Wil Kepri dan Riau Irzami mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian organisasi karyawan timah terhadap anak yatim dan berharap santunan tsb bermanfaat dalam menyambut hari raya idul fitri, dan meninta doanya agar PT. Timah selalu dapat berkontribusi terhadap masyarakat diwilayah operasional.

“Kita harus berbagi kepada masyarakat, silaturrahmi tak kalah penting bagi kita. Buka puasa bersama ini bukan hanya kita lakukan di Pangkalpinang tapi juga di Bangka Barat, Bangka Induk, dan Kundur,” ujar Irzami.

Dan besar harapan dari aparat desa yang diwakili oleh sekretaris camat bahwa agenda ini sangat diapresiasi dan diharapkan akan tetap berlanjut untuk ramadhan tahun-tahun berikutnya.*