Calon Gubernur Kepri nomor urut tiga, saat pengguntingan pita tanda diresmikannya posko relawan pemenangan Ansar Marlin
Calon Gubernur Kepri nomor urut tiga, saat pengguntingan pita tanda diresmikannya posko relawan pemenangan Ansar Marlin

Tanjungbatu – Pemulihan ekonomi untuk semua wilayah Provinsi Kepulauan Riau menjadi kosentrasi penuh oleh salah satu Calon Gubernur Kepulauan Riau, Ansar. Dengan cara mendorong potensi-potensi yang ada disetiap daerah, termasuk pulau Kundur, Karimun.

Hal itu disampaikannya saat meresmikan posko relawan pemenangan Ansar – Marlin, di jalan Jendral Sudirman, Tanjungbatu Kota, Kamis malam (22/10/2020).

Calon Gubernur nomor urut tiga itu menyebut, Provinsi Kepulauan Riau dalam waktu dekat ini telah diberi peluang dari pemerintah pusat untuk mengembangkan perekonomian secara menyeluruh.

Calon Gubernur nomor urut tiga, Ansar, saat besua foto di posko relawan pemenangan ansar Marlin di Tanjungbatu K, Kamis (22/10/2020).

“Kita konsen untuk pemulihan ekonomi, kita akan dorong potensi-potensi yang ada disetiap daerah termasuk di Kundur ini, kita dalam waktu dekat akan diberi peluang oleh pemerintah pusat untuk membangun kawasan Batam – Bintan, ini akan menjadi kawasan ekonomi menyeluruh, maka Kundur harus ada bagian dari itu, dan hal itu akan kita bahas bersama-sama, Kundur Karimun juga mesti maju khusus investasi diberbagai bidang,” ungkapnya.

Dalam pada itu Ansar juga mengingatkan kepada masyarakat untuk berpolitik dengan baik.”Ikuti demokrasi ini dengan baik dan santun, jangan ada money politik, karena money politik akan merusak demokrasi. Setiap ada pergantian pemimpinkan pasti ingin perubahan,” tukasnya.*